Rabu, 14 September 2016

Mempercantik rumah dengan pot bunga dari bahan bekas

Mempercantik rumah dengan pot bunga dari bahan bekas





Ungkapan Rumah ku Istanaku adalah ungkapan yang sangat benar, Banyak aktifitas yang dilakukan dirumah, sehingga rumah yang nyaman menjadi impian, selain untuk tempat tinggal rumah juga cerminan pemiliknya, ..

untuk membuat rumah menjadi cantik dan nyaman gak perlu mengeluarkan banyak biaya, karena kita bisa memanfaatkan barang barang yang sudah tak terpakai.


Nah Updatewanita.com akan berbagi info seputar mempercantik rumah dengan pot bunga dari bahan bekas yuk di intip.


1. High heels

  Cewek pasti sangat familiar dengan barang ini, iya dong karena high heels adalah salah satu penunjang penampilan wanita, high heels tak jarang juga menjadi koleksi karena merek merek ternama heels yang mendunia semakin limitid edition . 

udah deh jangan di teruskan ngomongin heels nya jagi ngiler nih pengen punya yang baru naluri wanitanya mulai muncul heheheeh


kali ini yang kita bahas adalah pot bunga dari heels yang sudah tidak terpakai, gak pake ribet cukup dengan mengisi pupuk organik pada ruang kaki dan lanjutkan dengan menanami tanaman hias yang berukuran mini. kenapa tumbuhan mini? iya dong bisa kamu bayangkan bagaimana jika pohon cemara yang kamu tanam :D




2. Komputer
 Kalo kamu punya komputer yang rusak yang ngangkrak di gudang buruan deh di ambil, karna dengan ornamen pot bunga dari komputer bisa membuat tampilan halaman rumah kamu lebih uniq.

caranya buka bagian atas komputer kosongkan perangkat dalam komputer kemudian di isi dengan tanah yang sudah tercampur pupuk organik dan tanami pot komputer dengan tanaman hias yang berukuran sedang.


3. Telur Ayam


Nah looo telur ayam yang keliatanya kecil dan sepele terlihat lebih cantik kan, jika tangan kreatif mu berjalan. ingat gunakan bunga yang ukuran mini saja ya.





4. Teko


Teko bekas yang gak layak di pakai pun masih bisa untuk menghias halaman rumah mu



5. Bak mandi

6. Sandal baim
Sendal si kecil udah gak muat lagi? jangan di paksain ya, kasian tu kaki mungilnya nanti terluka karena sendal kesempitan. yuk sendal sikecil yang kekecilan di buat pot lucu aja. 
bisa posisi vertikal ataupun horizontal.

Jika dengan posisi horizontal siapkan juga paku dan palu ya, untuk memaku bagian belakang sendal. agar penempatanya lebih mudah.


7. Botol bekas


Nah ini nih yang sering numpuk di rumah, dan akhirnya cuma di bakar. iya kan? mulai sekarang stooop..!!


Liat deh, jadi lebih cantik kan kalo kamu lebih kreatif, mudah banget caranya. dengan liat gambarnya kamu pasti langsung tau kan gimana cara buatnya ;)





8. Ember cat
Ember cat juga termasuk ke dalam barang bekas, karena daur ulang nya pasti masuk ke tempat pengumpulan sampah daur ulang, dan ujung ujungnya ya di buat ember cat lagi hadeh...





9. Kaleng susu
Yang hobi minum susu kental manis pasti punya banyak ni, gak ribet kok untuk buat kaleng susu ini jadi pot cantik. 

Pertama-tama beri lubang bagian bawah kaleng, semprotkan cat warna (tunggu kering ya), isi dengan tanah dan pupuk organik, kemudian bisa langsung ditanami. ;)



10. Ban mobil


Yang ini keren juga kan? penyusunannya sesuai imagenasi mu yaa...


11. Pipa paralon

Terlihat lebih cantik kan? sebelum ditanam semprot dengan pewarna agar tampilan lebih syaantiik...


Semuanya itu tergantung imaginasimu, hal yang terlihat tidak ada nilainya kini setelah kamu merubah nya menjadi menakjubkan bukan?, keren kan....
Gak harus menghabiskan banyak uang untuk membuat rumahmu lebih cantik, yuk di terapkan.... ;)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Mempercantik rumah dengan pot bunga dari bahan bekas

0 komentar:

Posting Komentar